Di Kampanye Akbar, Prabowo-Titiek Diminta Rujuk

Di Kampanye Akbar, Prabowo-Titiek Diminta Rujuk
Di Kampanye Akbar, Prabowo-Titiek Diminta Rujuk

jpnn.com - JAKARTA - Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto hadir dalam acara kampanye akbar pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta Rajasa di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (22/6).

Titiek tampak memakai kemeja putih lengan panjang. Ia tidak memberikan banyak komentar ketika melakukan orasi. "Mau Indonesia sejahtera, mau hidup tentram dan damai pilih nomor?" kata Titiek di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (22/6).

Prabowo memberikan orasi dalam kampanye akbar. Ia pun sempat memperkenalkan orang-orang yang hadir dalam acara tersebut. Salah satunya adalah Titiek. "Hadir putri bapak jenderal besar Soeharto, Mbak Titiek," ujar Prabowo.

Tak sedikit dari massa yang meminta agar Titiek maju dan berdiri di podium di samping Prabowo. Namun, Titiek hanya tersenyum dan tetap duduk saat mendengar permintaan para simpatisan.

Salah seorang panitia meminta Titiek agar berdiri dan menyapa para simpatisan. Ia kemudian berjalan ke sebelah kanan podium dan menyapa simpatisan itu. Setelah itu para massa pun menyuarakan agar Prabowo dan Hatta rujuk. "Balikan, balikan, balikan," ujar mereka. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto hadir dalam acara kampanye akbar pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News