SDA Lihat Tanda-Tanda Kemenangan Prabowo-Hatta

SDA Lihat Tanda-Tanda Kemenangan Prabowo-Hatta
SDA Lihat Tanda-Tanda Kemenangan Prabowo-Hatta. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menghadiri kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Glora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (22/6). Namun,  pria yang akrab disapa SDA itu tidak memberikan banyak komentar soal kampanye akbar Prabowo-Hatta.

Mantan menteri agama yang kini menjadi tersangka korupsi penyelenggaraan haji itu hanya menyebut kampanye Prabowo-Hatta di GBK itu luar biasa. "Ya luar biasa, luar biasa. Tanda-tanda kemenangan Prabowo sudah terlihat," kata SDA di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (22/6).

SDA mengakui bahwa dirinya jarang hadir dalam rangkaian kampanye Prabowo-Hatta. Namun, ia mengaku selalu mendukung pasangan itu. "Saya mendukung dari belakang," ucapnya.

Sementara Wakil Ketua Umum PPP Emron Pangkapi menyatakan, SDA hadir karena diundang untuk menyemarakkan rapat akbar itu. Sebab, 12 ribu kader PPP juga hadir di kampanye Prabowo-Hatta di GBK.

Namun demikian SDA tidak berorasi. "Beliau tidak akan orasi dan hanya diwakili oleh saya," tandas Emron. (gil/jpnn)
 

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menghadiri kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News