Di KPU, Megawati Sebut Ganjar-Mahfud Harapan Baru Rakyat Indonesia

Di KPU, Megawati Sebut Ganjar-Mahfud Harapan Baru Rakyat Indonesia
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), mendaftarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Kamis (19/10). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), mendaftarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Kamis (19/10).

Pada kesempatan itu, Megawati meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar pasangan tersebut bisa terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk mewujudkan kemajuan Tanah Air.

Hal itu disampaikan Megawati di hadapan Komisioner KPU RI di Gedung KPU, Jakarta Pusat. Hadir seluruh ketua umum partai politik pendukung Ganjar-Mahfud beserta elite parpol masing-masing.

"Guna memenuhi amanat konstitusi bahwa Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden diusung oleh partai politik atau gabungan Partai Politik, maka pada kesempatan ini, kami PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo yang telah bersama-sama menyepakati untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dan Profesor Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden," kata Megawati.

Megawati mengajak semua elemen masyarakat untuk membantu kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Kami tentunya mohon doa seluruh rakyat Indonesia terhadap pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahmud MD ini. Keduanya menggelorakan harapan baru bagi rakyat Indonesia, keduanya akan mempercepat kemakmuran dan daya unggul bangsa, keduanya telah satu komitmen di dalam menegakkan keadilan," kata Presiden Kelima RI ini.

Putri Proklamator RI Bung Karno ini menyampaikan bahwa Ganjar dan Mahfud MD dikenal luas sebagai sosok yang jujur, bersih, berpengalaman lengkap, dengan kualitas kepemimpinan yang mumpuni.

"Kepada mereka berdua, harapan baru Indonesia Raya diletakkan dan supaya nyata. Ketua KPU, para komisioner, dan hadirin sekalian dan sekali lagi seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai, seluruh dokumen persyaratan telah kami input ke aplikasi Silon Capres-Cawapres yang telah difasilitasi KPU," kata Megawati.

Megawati mengajak semua elemen masyarakat untuk membantu kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News