Di Lokasi Syuting, Asri Welas Desain Baju

Di Lokasi Syuting, Asri Welas Desain Baju
Asri Welas. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Asri Pramawati atau Asri Welas, 35, tengah mempersiapkan diri di dunia desain busana pengantin.

 

Dia memang terlibat dalam Couture New York Fashion Week yang diselenggarakan pada 13–15 Februari 2015 di New York, AS. Meski empat di antara 12 desainnya belum kelar, Asri berani mengambil kesibukan lain, bermain sinetron religi.

Saat ditemui di lokasi syuting di daerah Cibubur, Jakarta Timur (Jaktim), Kamis (25/12), Asri mengaku tidak merasa keberatan membagi waktunya. Padahal, waktu keberangkatan ke AS dan target penyelesaian desain yang akan dipamerkannya sudah mepet.

’’Nggak ada masalah kok, Insya Allah sesuai track. Jadi, kalau ada waktu senggang di lokasi syuting, aku lanjutkan garap desain,’’ katanya kepada Jawa Pos.

Dia optimistis seluruh gaun pengantin kelar sebelum 12 Februari 2015. ’’Optimistis aja. Lagian, kalau ada tawaran syuting sinetron dan rezeki di depan mata, kalau bisa diambil, ya ambil aja, masak ditolak,’’ tutur pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri tersebut.

Dengan menjalani dua profesi, Asri mengaku kian sibuk. Sejumlah jadwal dengan klien di butiknya terpaksa di-reschedule. ’’Untung sutradaranya mau mengerti,’’ ucapnya.

Meski demikian, Asri tidak ingin mengorbankan salah satu kesibukannya tersebut. ’’Aku suka akting dan desain. Nggak perlu ada yang ditinggalkan selama kita bisa menjalaninya dengan baik dan profesional,’’ imbuhnya. (dod/c17/nda)


Berita Selanjutnya:
SPG pun Harus Jadi Ibu Siaga

JAKARTA – Asri Pramawati atau Asri Welas, 35, tengah mempersiapkan diri di dunia desain busana pengantin.   Dia memang terlibat dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News