Di Luar Kebiasaan, Timnas Panaskan Otot Sebelum Hadapi Thailand

Di Luar Kebiasaan, Timnas Panaskan Otot Sebelum Hadapi Thailand
Timnas melakoni sesi latihan ringan. Foto: Timnas for JPNN.com

jpnn.com - BANGKOK - Timnas Indonesia memilih rileks jelang leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangko, Thailand, Sabtu (17/12) malam nanti. 

Pasukan racikan Alfred Riedl ini menggelar latihan pada Sabtu pagi. Menurut Media Offcier Timnas, Bandung Saputra, ini memang di luar kebiasaan jelang pertandingan yang diberikan istirahat penuh oleh Riedl. 

Sesi latihan sengaja dilakukan, agar otot-otot pemain sudah dipanasi dan benar-benar siap menghadapi pertandingan pada malam hari nanti yang dipastikan bakal berjalan ketat. 

"Ya ini permintaan pelatih. tapi latihannya ringan-ringan saja, tidak ada yang serius, karena sudah tadi malam," ucap Bandung. 

Saat ini, Timnas sedang menjalani makan siang bersama di hotel tempat timnas menginap di Bangkok. Setelah berisitirahat siang sejenak, mereka dijadwalkan berangkat ke Stadion Rajamangala sebelum pukul 16.00 waktu setempat. (dkk/jpnn)


BANGKOK - Timnas Indonesia memilih rileks jelang leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangko, Thailand, Sabtu (17/12) malam nanti. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News