Tinggal Menunggu Keluarga Boaz...Ayo Indonesia!

Tinggal Menunggu Keluarga Boaz...Ayo Indonesia!
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - BANDARA Halim Perdanakusuma pada Sabtu (17/12) pagi menunjukkan suasana berbeda. Sebuah bus besar TNI masuk dan dikawal beberapa pasukan. Bus tersebut langsung masuk ke area dalam bandara yang terletak di daerah Jakarta Timur tersebut. 

Terlihat dari kejauhan, pria dan wanita berusia tua dan muda turun dan langsung masuk ruang tunggu khusus. Mereka adalah keluarga, pemain-pemain Timnas yang saat ini sedang bersiap untuk berjuang di final leg kedua Piala AFF 2016. 

"Sekarang sudah kumpul semua, tinggal menunggu keluarga Boaz (Salossa, Kapten Timnas). Mereka tadi di Makassar sekarang sudah perjalanan ke Jakarta," ujar salah seorang penjaga berbaju loreng.

Kedatangan keluarga pemain ke Bangkok itu merupakan bentuk dukungan tambahan terhadap para pemain Timnas di final Piala AFF 2016 setelah PSSI dan TNI melakukan koordinasi. Mereka terbang menggunakan pesawat Boeing dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB ini. 

Hadirnya mereka bisa menjadi motivasi berlipat pemain. Sebab, tak sedikit juga keluarga atau kekasih pemain yang memilih berangkat sendiri-sendiri mulai Jumat (16/12) lalu untuk memberikan dukungan terhadap para pemain Timnas. (dkk/jpnn)


BANDARA Halim Perdanakusuma pada Sabtu (17/12) pagi menunjukkan suasana berbeda. Sebuah bus besar TNI masuk dan dikawal beberapa pasukan. Bus tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News