Di Mana Calon Istri Gibran Dipingit? Ini Jawaban Pamannya Jokowi

Di Mana Calon Istri Gibran Dipingit? Ini Jawaban Pamannya Jokowi
Setiawan Prasetyo dalam jumpa pers di depan gedung Graha Saba, Solo, Selasa (9/6). Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - SOLO - Jelang prosesi pernikahan, calon menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda  dipingit oleh keluarganya di sebuah hotel di Solo. Mantan Putri Solo itu dipingit hingga proses tembungan, Selasa malam (9/6).

"Sekarang diumpetin dulu di hotel. Sesuai tradisi Jawa. Ada di sebuah hotel lah," ujar paman Jokowi, Setiawan Prasetyo dalam jumpa pers di depan gedung Graha Saba, Solo, Selasa. Setiawan enggan menyebut nama hotel tersebut.

Keluarga memiliki alasan khusus memingit Selvi di hotel. Menurut Setiawan, itu dilakukan karena kediaman orangtua Selvi di Jalan Kutai Raya VII, Sumber, Solo, banyak disambangi warga dan awak media massa.

"Kalau di rumahnya banyak yang mengerubungi. Di hotel biar bisa konsentrasi," imbuh Setiawan.

Sore ini, dalam acara tembungan keluarga Gibran Rakabuming akan mendatangi kediaman Selvi Ananda guna menanyakan kesediaan Selvi menikah dengan putra sulung kepala negara itu.

Setiawan akan memimpin rombongan keluarga presiden tersebut. Namun, Jokowi-sapaan Joko Widodo- dan Ibu Negara Iriana akan tetap hadir. Saat itulah Selvi akan keluar menemui keluarga Gibran. (flo/jpnn)

 


SOLO - Jelang prosesi pernikahan, calon menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda  dipingit oleh keluarganya di sebuah hotel di Solo. Mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News