Di Matteo Semusim Lagi

Abramovich Tawari Perpanjangan Kontrak

Di Matteo Semusim Lagi
Di Matteo Semusim Lagi
LONDON - Spekulasi masa depan pelatih Roberto Di Matteo di Chelsea terus bergulir. Kabar yang paling anyar, Di Matteo kemungkinan besar tidak akan tergusur dari posisinya pada kompetisi musim depan. Pelatih berkebangsaan Italia itu kembali mendapat kepercayaan membesut The Blues.

Seperti yang diberitakan di The Times, bos Chelsea Roman Abramovich memberi kesempatan Di Matteo untuk bertahan di Stamford Bridge setelah melihat dari pencapaiannya selama mengarsiteki Chelsea. Namun, Abramovich hanya memberi tawaran perpanjangan kontrak semusim saja kepada Di Matteo.

Singkatnya durasi kontrak yang diberikan pengusaha minyak asal Rusia itu dikarenakan dia masih ragu dengan kemampuan Di Matteo. Sekalipun di tangannya Chelsea mampu disulap menjadi klub superior musim ini dengan merebut gelar juara Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya.

Keraguan banyak orang akan kehebatan Di Matteo bukan lagi rahasia umum. Dia masih dianggap hanya meneruskan kerja pelatih Chelsea sebelumnya, Andre Villas-Boas. Padahal, dia mampu mengatrol permainan Chelsea yang jeblok sebelum Villas-Boas dipecat Maret lalu.

LONDON - Spekulasi masa depan pelatih Roberto Di Matteo di Chelsea terus bergulir. Kabar yang paling anyar, Di Matteo kemungkinan besar tidak akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News