Bukan Lawan Enteng

Bukan Lawan Enteng
Bukan Lawan Enteng
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo terus tenggelam ke dalam krisis prestasi dan krisis finansial. Di saat kondisi tim masih belum stabil, Deltras harus berjuang menjauh dari zona degradasi. Salah satu caranya mereka harus mampu mengatasi Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Gelora Delta Sidoarjo, sore nanti (23/5).

Mengalahkan Persipura bukan tugas yang enteng bagi Mijo Dadic dkk sekalipun di laga nanti mereka akan tampil full team. Mereka hanya minus penjaga gawang Wahyudi yang terkena akumulasi kartu. Namun, ambisi untuk meraup poin terancam digagalkan dengan guncangan finansial klub berjuluk The Lobster itu.

Kabarnya, para pemain Deltras masih belum juga menerima pembayaran gajinya selama tiga bulan. Ditemui di sela-sela sesi latihan pra pertandingan sore kemarin (22/5), manajemen Deltras menepis kabar tersebut. Mereka menegaskan kondisi finansialnya masih sehat.

Hanya, manajer Deltras Yudha Pratama mengakui jika pembayaran gaji pemain untuk bulan ini memang sedikit lebih terlambat. Jika biasanya paling lambat pertengahan bulan pemain sudah bayaran, hingga saat ini gaji bulan ini belum juga diterima pemain. "Itu karena anggaran dari investor belum turun," ujar Yudha kepada Jawa Pos.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo terus tenggelam ke dalam krisis prestasi dan krisis finansial. Di saat kondisi tim masih belum stabil, Deltras harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News