Pamerkan Tropi Liga Champions

Pamerkan Tropi Liga Champions
Official team Inter Milan menunjukan Piala Champion yang pernah diraihnya saat tiba di Terminal 2 D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (22/5). Inter Milan akan melakukan pertandingan uji coba dengan Timnas Indonesia pada 26 Mei mendatang. FOTO: Muhammad Iqbal/Satelit News
JAKARTA-Tropi Liga Champions yang didapatkan Inter Milan akhirnya tiba di Indonesia, kemarin (22/5). Piala yang didapat oleh Javier Zanetti dkk pada 2010 silam itu rencananya akan dipamerkan  di Jakarta mulai hari ini sampai 27 Mei mendatang.

Promotor kedatangan Inter Milan ke Indonesia, Anjar Nugraha menegaskan bahwa kedatangan piala ini adalah bagaian dari kerja sama kedatangan Inter ke tanah air.

"Itu memang satu paket. Piala sengaja di bawa kesini agar para penggemar Inter dan sepak bola di Indonesia bisa melihat piala Liga Champions dari dekat," ucapnya saat ditemui oleh Jawa Pos, kemarin (22/5).

Sesuai dengan rencana, Piala Liga Champions akan dipamerkan di Inter village yang terletak di parker timur senayan. Disana nanti juga akan dipamerkan fotto-foto dan memorabilia tentang kesuksesan Inter di kompetisi Italia maupun Eropa.

JAKARTA-Tropi Liga Champions yang didapatkan Inter Milan akhirnya tiba di Indonesia, kemarin (22/5). Piala yang didapat oleh Javier Zanetti dkk pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News