Di Panggung Mata Berkaca-kaca, Ini Ungkapan Perasaan Ariana Grande Usai Konser

Di Panggung Mata Berkaca-kaca, Ini Ungkapan Perasaan Ariana Grande Usai Konser
Konser Ariana Grande di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu malam lalu (26/8). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Usai sudah konser perdana Ariana Grande, 22, di Indonesia. Penonton senang bertemu dengan sang idola, begitu pula si artis. Lewat akun Twitter-nya, Ari mengungkapkan perasaan selepas konser.

"Jakarta babes, thank u so much!! You sang every word as louuud as you could. Y'all touched my heard tonight !!! Terima kasih! Aku cinta kamu," kicaunya.

Namun, penampilan yang luar biasa bagian dari The Honeymoon Tour 2015 itu ternyata cukup melelahkan bagi dia. Setelah cuitan ekspresi puas itu, dia menulis, "Babes i'm so tiiiiiiiiiiiiired hug me."

Tampil di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu malam lalu (26/8), sejumlah momen yang layak dikenang terjadi di panggung. Ketika membawakan lagu My Everything, Ari terbawa perasaan haru.

Pada lagu kesebelas yang dinyanyikannya itu, Ari menutup mulut dengan tangan kiri, sedangkan kedua matanya berkaca-kaca. Ekspresi tersebut membuat sekitar 10 ribu penonton terhanyut dalam lantunan syahdu.

Layar besar yang berada di belakang menampilkan jejeran penonton di baris depan. Mereka membawa poster-poster bertulisan Indonesia Honeymoon Bae Ariana. Bae adalah istilah slang dalam bahasa Inggris yang artinya orang terpenting dalam hidup.

My Everything memiliki arti mendalam bagi penyanyi berjuluk Mini Mariah Carey tersebut. Lagu di album kedua itu dipersembahkan bagi kakeknya yang meninggal karena kanker tahun lalu. "Lagu ini sangat memiliki arti untuk saya," kata Ari di tengah penampilannya.

Setelah lagu tersebut, Florida girl itu pun kembali tampil energik. Penonton makin bersorak ketika penari latar bernama Ricky Alvarez muncul di atas panggung mengiringi gerakan Ari. Sudah dua bulan ini Alvarez dikabarkan sebagai kekasih Ari. Alvarez juga hadir melengkapi penampilan Ari di sejumlah negara lain. Salah satunya di Manila, Filipina.

JAKARTA - Usai sudah konser perdana Ariana Grande, 22, di Indonesia. Penonton senang bertemu dengan sang idola, begitu pula si artis. Lewat akun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News