Di Pantai Kita Jaya

Di Pantai Kita Jaya
Di Pantai Kita Jaya
BALI - Kepakan sayap Garuda terbentang kian lebar. Atlet-atlet Indonesia kembali menambah pundi-pundi emas bagi tim Merah Putih. Dalam lanjutan Asian Beach Games (ABG) I/2008 di Bali kemarin (20/10), Indonesia berhasil mengumpulkan 3 emas, 1 perak, dan 2 perunggu.

Emas pertama didulang dari cabang olahraga perahu naga wanita kelas 500 meter. Emas selanjutnya disumbangkan dari cabang binaraga melalui Asrelawandi yang turun di kelas 60 kg.

Hasil apik tersebut menular ke andalan Indonesia lainnya, Syafrizaldi. Atlet kelahiran 10 Juni 1965 tersebut berhasil mendonasikan logam mulia di kelas 75 kg. Dia sukses mengungguli binaragawan Korea Selatan Myung Sub Kim serta atlet Pakistan Muhammad Imran Qureshi yang berurutan menempati posisi runner-up dan ketiga.

Sementara itu, perak disumbangkan di cabang perahu naga pria 500 meter. Dua perunggu didonasikan dari papan selancar. Masing-masing lewat liukan Ridwan Husni dan Wayan Widiana dari nomor longboard pria.

BALI - Kepakan sayap Garuda terbentang kian lebar. Atlet-atlet Indonesia kembali menambah pundi-pundi emas bagi tim Merah Putih. Dalam lanjutan Asian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News