Di Pasar Baru, 3 Mobil Dibakar OTK

Di Pasar Baru, 3 Mobil Dibakar OTK
Di Pasar Baru, 3 Mobil Dibakar OTK
SORONG – Sekitar pukul 02.30 WIT dini, warga Pasar Baru Klademak dikejutkan dengan terbakarnya tiga unit mobil warga yang terparkir di pinggiran jalan Jend. Sudirman. Berdasarkan penuturan warga di TKP, kejadian diawali dengan terbakarnya terpal penutup mobil taksi (Angkot) jalur B DS 7174 HC milik Hasan (35) yang di parkir di pinggiran jalan.

”Tiba-tiba saja api sudah menyala, kita langsung lari ke arah mobil tersebut sambil meneriaki warga agar bangun, karena disana kan banyak mobil yang parkir dan saling berdekatan,” kata Muji, salah seorang tukang ojek yang pada saat kejadian tengah duduk-duduk di pangkalan ojek bersama teman-temanya seperti yang dilansir Radar Sorong (JPNN Group), Jumat (05/10).

Setelah berupaya menarik terpal penutup mobil yang terbakar, selang beberapa menit kemudian warga menyadari jika mobil taksi jalur A DS 7334 H yang kondisinya rusak dan tengah di parkir di bengkel milik Hendra (35), juga terbakar. ”Saya lagi tidur, tiba-tiba saya dan istri kaget waktu warga mengetuk-ngetuk pintu rumah kami. Tadinya saya kira orang berkelahi, saya kaget sekali waktu liat taksi milik saya yang sedang dalam perbaikan sudah terbakar di bagian dalamnya,” tutur Hendra yang ditemui Radar Sorong saat sedang membersihkan puing-puing jok mobilnya.

Hendra mengaku sangat bingung saat melihat api yang cukup besar dan berasal dari dalam mobil taksinya yang kebetulan kaca-kacanya tidak terpasang karena memang sedang diperbaiki. ”Apinya sudah besar sekali dari dalam, dudah tidak sempat lagi kita mau menyelamatkan jok-jok dan beberapa peralatan yang ada di dalam mobil. Untung ada mobil tangki air saya yang diparkir dekat mobil yang terbakar ini sehingga api bisa segera dipadamkan,” tukasnya.

SORONG – Sekitar pukul 02.30 WIT dini, warga Pasar Baru Klademak dikejutkan dengan terbakarnya tiga unit mobil warga yang terparkir di pinggiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News