Di Rumah Aja, Samsung Galaxy M31 Awet Buat Main Gim dan Nonton Film

Di Rumah Aja, Samsung Galaxy M31 Awet Buat Main Gim dan Nonton Film
Samsung Galaxy M31. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan Galaxy M31. Salah satu yang menjadi daya tawarnya berbanding seri Galaxy M sebelumnya ialah baterai jumbo, 6.000 mAh.

"Samsung Galaxy M31 dihadirkan berdasarkan kebutuhan konsumen dengan baterai 6.000 mAh," tulis Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa.

Dengan kapasitas baterai hingga 6.000 mAh, tentu pengguna tidak perlu khawatir lagi diribetkan mengecas di tengah kesibukan baru.

Terutama di tengah imbauan pemerintah untuk lebih banyak beraktivitas di rumah saja, demi menekan penyebaran wabah corona.

Nonton video, main gim, teleconference, dan mungkin banyak hal yang dilakukan dengan Galaxy M31 selama penerapan physical distancing.

Klaimnya, streaming video dengan M31 bisa hingga 26 jam, melakukan panggilan telepon 48 jam, serta mendengarkan musik hingga 119 jam.

Tidak saja soal baterai, Samsung menyempurnakan pengalaman selama di rumah aja dengan keandalan layar 6,4 inci Super-AMOLED dan mengusung layar Infinity-U.

Buat yang suka nonton film atau main gim, layar super-Amoled memberikan kontras warna yang cerah, detailnya pun dapat.

Mengakomodir kebutuhan masyarakat pada kebiasaan baru, terutama meningkatnya aktivitas di rumah, Samsung menawarkan Galaxy M31 asyik buat main gim dan nonton film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News