Di Rumah Gelap, Sejoli Mahasiswa Digerebek

Di Rumah Gelap, Sejoli Mahasiswa Digerebek
Di Rumah Gelap, Sejoli Mahasiswa Digerebek
LANGSA -- Karena berduaan dalam rumah di Gampong Kp.Baru, Langsa Kota, sepasang mahasiswa non muhrim yang sedang dimabuk cinta, digerebek oleh warga setempat. Bahkan pasangan tersebut juga nyaris dimandikan dengan air got karena memberikan keterangan berbelit kepada warga saat dimintai keterangan, Minggu (24/10).

Kepala Desa Kp.Baru, Wahyu kepada Metro Aceh (Grup JPNN) menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu dini hari sekira pukul 23.50 Wib. Dimana saat itu pasangan mahasiswa masing-masing Muhammad Zanuar (24) warga Kp. Mutia dan Mutia Rahma (20) warga Kp.Baru, Langsa Kota sekira pukul 23.00 Wib terlihat warga sedang mondar-mandir dilorong menuju rumah orang tua pasangan perempuan yang telah lama tidak ditempati lagi.

"Beberapa warga saya yang curiga melakukan pengintaian dari dalam rumah mereka, ternyata benar selang beberapa menit setelah mondar-mandir pasangan itu secara diam-diam langsung masuk dalam rumah orang tua perempuan itu dan langsung mematikan lampu ruang tengah," sebut Wahyu.

Lanjutnya, karena curiga selanjutnya warga menghubungi perangkat desa dan beberapa warga lainnya untuk melakukan penggerebekan. Sekira pukul 00.00 Wib saat warga menggerebek, pasangan non muhrim itu ternyata sedang berada didalam kamar.

LANGSA -- Karena berduaan dalam rumah di Gampong Kp.Baru, Langsa Kota, sepasang mahasiswa non muhrim yang sedang dimabuk cinta, digerebek oleh warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News