Di Rumah, Rani Selalu Tampil Seksi

Di Rumah, Rani Selalu Tampil Seksi
Maharani, mahasiswi Universitas Prof Moestopo Beragama yang ditangkap bareng kurir suap Ahmad Fathana di Hotel Le Meridien, Selasa (29/1) malam lalu. Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Pemberitaan soal Maharani Suciyono membuat warga sekitar SDN Batu Ampar 12 Kecamatan Kramatjati sedikit kaget. Mereka tak menyangka Rani bakal tertangkap KPK dan terkait dengan kasus korupsi  impor daging sapi.

Apalagi, Rani tertangkap di Hotel Le Meridien bersama Ahmad Fathanah, orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Dari tangan Rani petugas menyita Rp 10 juta yang diduga pemberian Fathanah. Dugaannya uang tersebut adalah  bagian dari Rp 1 miliar yang digunakan untuk pelicin impor daging sapi.

Namun KPK akhirnya melepas Rani lantaran tidak terlibat kasus penyuapan tersebut. Tapi tudingan negatif terlanjur melekat pada diri mahasiswi Universitas Prof Moestopo Beragama itu. Selain tertangkap di hotel dan membawa Rp 10 juta, saat itu pakaian yang dikenakan Rani sangat seksi. Dia mengenakan kaos hitam dipadu rok jeans mini.

Belum lagi, Rani adalah anak Engkun Kurniasih yang merupakan guru di SDN Batu Ampar 12. "Tapi sehari-hari Rani penampilannya seksi," kata Suratno seorang tukang ojek yang manggkal pas di depan rumah Rani, Minggu (2/2) kepada JPNN.

JAKARTA - Pemberitaan soal Maharani Suciyono membuat warga sekitar SDN Batu Ampar 12 Kecamatan Kramatjati sedikit kaget. Mereka tak menyangka Rani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News