Jumat, 22 Maret 2019 – 09:05 WIB

Di Segmen Elektronik, Samsung Tak Lagi Bersaing dengan Apple

Senin, 07 Januari 2019 – 20:44 WIB
Di Segmen Elektronik, Samsung Tak Lagi Bersaing dengan Apple - JPNN.COM

jpnn.com - Samsung dan Apple tidak lagi bersaing dalam hal teknologi, melainkan mereka akan berbagi. Sebab, kedua perusahaan ini dikabarkan telah menjalin kerja sama.

Tahap awal, mereka akan menghadirkan produk pertama melalui smart TV. Hasil kolaborasi itu diwujudkan melalui Samsung Smart TV yang dilengkapi iTunes Movie dan AirPlay 2. Demikian lansir Ubergizmo, Senin (7/1).

Dengan demikian, penikmat layanan iTunes Movie dan TV Shows bisa menikmati layanan tersebut di Samsung Smart TV. Sebelumnya, untuk menikmatinya di layar lebih besar, pengguna setidaknya harus memiliki Apple TV.

Dukungan iTunes Movie dan AirPlay 2 dikabarkan akan segera hadir di Samsung Smart TV. Namun, bagi mereka yang memiliki Samsung Smart TV 2018 tidak perlu khawatir karena dukungan untuk fitur-fitur baru akan segera tiba melalui pembaruan firmware.

Versi Samsung Smart TV edisi 2019 diharapkan akan segera diluncukan dalam waktu dekat.

Perlu diketahui, Apple sebelumnya pernah dikabarkan akan membuat layanan streaming video sendiri. Kabarnya layanan tersebut akan tersedia di 100 negara. Bisa jadi, kerja sama dengan Samsung merupakan langkah Apple untuk mewujudkan rencana tersebut. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar