Di Sepertiga Malam Trending di YouTube, Rey Mbayang: Alhamdulillah

Di Sepertiga Malam Trending di YouTube, Rey Mbayang: Alhamdulillah
Rey Mbayang. Foto: dok. Falcon

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi Rey Mbayang tak menyangka single Di Sepertiga Malam telah ditonton lebih dari 3 juta viwers di YouTube.

Padahal, kata suami Dinda Hauw, lagu tersebut baru tiga hari dirilis dan sudah menajdi peringkat satu trending music di YouTube.

"Alhamdulillah, terus terang aku tidak menyangkan akan secepat ini. Semoga single ini bisa memberi banyak kebaikan untuk semua yang mendengarkan," ujar Rey Mbayang, di Jakarta, Senin (3/8).

Rey juga berharap, pesan yang disampaikan lewat lagu ini bisa sampai kepada masyarakat yang sudah mendengarkan lagu ini.

"Semoga orang membiasakan diri untuk selalu berdoa yang terbaik untuk jodohnya, meski belum tahu siapa jodohnya," katanya.

"Karena Allah pasti sudah menyiapkan siapa jodoh kita. Semoga pesan ini bisa sampai," lanjut Rey.

Pemain film Cinta Subuh ini mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah menjadi inspirasi dalam lagu tersebut.

"Saya juga mengucapkan terima kasi kepada semua yang telah mendukung dan menginspirasi lahirnya single ini. Semoga ini bisa membarikan kebaikan untuk semuanya,” pungkas Rey Mbayang. (jlo/jpnn)

Rey Mbayang tak menyangka lagu Di Sepertiga Malam menjadi peringkat satu trending music di YouTube.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News