JPNN.com

Di Sidoarjo, Corona Meraup Mangsa di Desa-desa, Simak Datanya

Senin, 25 Mei 2020 – 06:55 WIB Di Sidoarjo, Corona Meraup Mangsa di Desa-desa, Simak Datanya - JPNN.com
Ilustrasi swab test COVID-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Jumlah pasien positif COVID-19 di Sidoarjo, Jatim, bertambah 86 orang pada Sabtu (23/5).

Dengan demikian, hingga Sabtu, jumlah total positif corona di Sidoarjo mencapai 497 orang.

"Angka pasien positif COVID-19 di Sidoarjo ini terus melejit dalam beberapa hari terakhir," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo dr Syaf Satriawarman.

Ia mengemukakan, jumlah pasien itu tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Sidoarjo.

Seperti di wilayah Kecamatan Sidoarjo terdapat lima orang, yakni di Desa Jati seorang, Desa Lebo seorang, Desa Sidokare seorang, Desa Sumput seorang, dan Desa Cemengkalang seorang.

"Kemudian Kecamatan Buduran dua orang, yakni di Desa Sidokerto seorang, Desa Siwalanpanji seorang. Kecamatan Candi satu orang di Desa Kalipecabean. Sedangkan Kecamatan Gedangan dua orang di Desa Karangbong," katanya.

Ia mengemukakan, pihaknya mencatat ada peningkatan pasien positif COVID-19 di Kecamatan Tanggulangin sebanyak tiga orang, yakni di Desa Kalitengah seorang, Desa Putat seorang, dan Desa Kedensari seorang.

"Kecamatan Taman 23 orang, yakni di Desa Geluran seorang, Desa Gilang seorang, Desa Kalijaten empat orang, Desa Kletek dua orang, Desa Wonocolo 14 orang, dan Desa Sambibulu seorang," katanya

Selanjutnya, kata dia, di Kecamatan Wonoayu tiga orang, seorang di Desa Popoh, Desa Semambung seorang, Desa Karang puri seorang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo