Di Tanah Suci, Mas Agus Didoakan Ulama Besar Saudi

Di Tanah Suci, Mas Agus Didoakan Ulama Besar Saudi
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Menunaikan ibadah umrah jadi alternatif kegiatan calon kepala daerah di masa tenang kampanye Pilkada. Salah satu yang melakukannya adalah calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

Selain beribadah, calon gubernur nomor urut satu itu beserta rombongan juga menyempatkan bersilaturahmi dengan ulama-ulama di Arab Saudi.

"Subhanallah, Walhamdulillah, Mas Agus bersama para ulama dan habaib diterima dijamu, dinasehati dan didoakan oleh ulama besar, ahli Hadits Mekkah, Sayyid Ahmad bin Muhammad Alwi Al Maliki. Semoga Berkah dan di Ridhoi Allah," ucap Juru Bicara Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Rico Eustombi ketika dikonfirmasi, Senin (13/2).

Dia pun menuturkan, hari ini Agus akan bertolak kembali ke Jakarta. Setibanya di tanah air, putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu akan menceritakan pengalaman spritualnya selama di tanah suci.

"Hari ini tiba di Jakarta Pukul 14.30 WIB, di Cengkareng," kata Rico.

Saat ditegaskan, apakah meminta doa para ulama besar, untuk kelancaran tanggal 15 Februari 2017 nanti, dimana masa pencoblosan? Dia tak menampiknya.

"Iya, demi kelancaran 15 Februari 2017," tandas Rico. (dil/jpnn)


 Menunaikan ibadah umrah jadi alternatif kegiatan calon kepala daerah di masa tenang kampanye Pilkada. Salah satu yang melakukannya adalah calon


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News