Di Tengah Wabah Corona, Heidi Klum Rela Berciuman di Balik Dinding Kaca

Di Tengah Wabah Corona, Heidi Klum Rela Berciuman di Balik Dinding Kaca
Heidi Klum dan Tom Kualitz. Foto: Instagram

jpnn.com - Supermodel Jerman, Heidi Klum (46), dan suaminya, Tom Kaulitz (30), terpaksa harus berpisah sementara, sambil menunggu hasil tes corona Klum sembari diisolasi.

Heidi Klum mengunggah sebuah video di Instagram di mana dia dan suami berciuman dengan pembatas kaca.
 
"Kami tak ingin menebar kuman dan berisiko membuat orang lain sakit!" tulis Klum (46), di akun Instagram resminya.

"Betapa aku ingin memeluk dan menciumnya, lebih penting untuk melakukan hal yang benar dan tak menulari orang lain."

Dia melanjutkan, "Ini adalah masa yang aneh ... tetapi pada saat-saat ini, Anda ingat apa yang benar-benar penting - orang yang Anda cintai dan menjaganya agar tetap aman. Menghindar dari orang lain adalah apa yang kita semua perlu lakukan sekarang untuk menjadi warga dunia yang bertanggung jawab. Kita semua bersama-sama dan terserah kita untuk melindungi orang yang kita cintai, dan tetangga kita dan masyarakat kita."

Awal minggu ini, Klum membahas ketidakhadirannya dari “America's Got Talent,” mengatakan kepada pengikut Instagram, “Aku hanya merasa tidak enak badan.” Dia juga mengatakan dia tidak dapat diuji untuk virus corona pada saat itu.

Pada hari Sabtu, PageSix secara eksklusif melaporkan pertunjukan bakat yang tayang di NBC itu telah berhenti syuting di tengah pandemi.

Supermodel Jerman, Heidi Klum (46), dan suaminya, Tom Kaulitz (30), terpaksa harus berpisah sementara, sambil menunggu hasil tes corona Klum sembari diisolasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News