JPNN.com

Di Tengah Wabah Corona, Wahana Honda Optimistis Menatap Bisnis 2020

Jumat, 20 Maret 2020 – 03:55 WIB
Di Tengah Wabah Corona, Wahana Honda Optimistis Menatap Bisnis 2020 - JPNN.com
Wahana Honda. Foto: Wahana

jpnn.com, JAKARTA - Wahana Artha Group (WAG) optimistis menatap pergerakan bisnis, memasuki usia ke 48 tahun ini, meski dibayangi beragam isu yang melanda seperti banjir dan wabah virus Corona.

Keyakinan hadir dengan dukungan perkembangan positif beragam lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group sepanjang 2019 silam.

Kerja sama saling mendukung jadi satu kunci utama WAG mampu mengembangkan beragam lini bisnis yang dimilikinya baik di bidang otomotif dan hospitality, food and beverage.

Di bisnis otomotif, menjadi lini Wahana Artha Group yang menjadi  ‘jawara’ penopang performa group. Besar melalui bisnis otomotif roda dua sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sejak 1972, Wahana Artha Group makin berkembang di berbagai jenis bisnis.

Menjual rata – rata pertahun hingga 400.000 unit sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) hingga kini berhasil menjadi pemegang pasar penjualan roda dua di Jakarta dan Tangerang.

Pada tahun 2019, hadirnya beragam produk berkualitas Honda hingga pelayanan terbaik untuk konsumen, WMS berhasil kuasai pasar hingga 74 persen.

Memang bukan tugas mudah bagi WMS, dengan dukungan penjualan 116 jaringan dealer resmi dan 322 layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), WMS mampu jaga kepercayaan dan kepuasan konsumen Honda di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang.

Bisnis roda dua yang ditangani oleh WMS merupakan bisnis dengan keunikan dan tantangan tersendiri. Perubahan kebutuhan akan roda dua dan gaya hidup khas perkotaan menjadikan WMS tumbuh dengan beragam tantangan yang ada.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha