Wahana Honda Akan Berangkatkan 1.500 Pemudik ke Kampung Halaman

Wahana Honda Akan Berangkatkan 1.500 Pemudik ke Kampung Halaman
Ilustrasi program mudik gratis 2018 bersama Wahana Honda. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, kembali menggelar Mudik Gratis Bareng Wahana 2019 untuk 1.500 peserta.

Tahun ini, Wahana menyediakan 24 bus eksklusif full AC dengan jurusan Jakarta-Solo via Selatan dan Utara. Program mudik ini akan diberangkatkan pada 3 Juni dari lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Wahana: Penjualan Motor Honda Jakarta - Tangerang Meleset dari Target

Selama perjalanan Mudik Gratis Bareng Wahana 2019, peserta juga akan mendapatkan makanan berbuka puasa dan beberapa merchandise menarik dari Wahana.

"Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dalam rangka merayakan hari Idul Fitri," kata Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan kepada wartawan, di Jakarta Utara, Senin (27/5).

Dalam rangka menyambut mudik 2019, Wahana Honda tak ketinggalan membangun Bale Santai Honda yang mulai beroperasi sejak 31 Mei hingga 7 Juni 2019.

Bale Santai Honda sendiri menyediakan beragam layanan bagi pemudik dengan motor Honda, meliputi cek gratis sepeda motor, makanan untuk buka puasa, wifi, kid corner, dan lain sebagainya. (mg8/jpnn)


PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, kembali menggelar Mudik Gratis Bareng Wahana 2019 untuk 1.500 peserta.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News