Rekomendasi Resto Alam Dengan Wahana Terlengkap dan Ramah Anak di Sentul

Rekomendasi Resto Alam Dengan Wahana Terlengkap dan Ramah Anak di Sentul
Rekomendasi Resto Alam Dengan Wahana Terlengkap dan Ramah Anak di Sentul. Foto: KM Zero Sentul

jpnn.com, SENTUL - Sentul menjadi salah satu destinasi wisata yang diminati orang Jakarta. Jarak tempuh yang cukup dekat dari Jakarta, menjadi tempat yang sangat pas untuk bersantai.

KM Zero Sentul yang berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, merupakan destinasi wisata alam lengkap, mulai dari camping hingga gathering.

Berbagai kegiatan outdoor yang tersedia, seperti paintball (shoot target & war game), archery, team building, fun outbound, dan fun games.

"Kegiatan alam lain yang dapat dilakukan di area luar, seperti tracking, offroad adventure & rafting," ujar Arnoldy Salim, owner KM Zero Sentul dalam keterangannya, Kamis (20/7).

Menurut Arnoldy, tak hanya camping & gathering, ada juga Resto Alam Gaya Rimba yang berkonsep rumah pohon dan suasana asri yang sudah beroperasi sejak 2020.

Di resto ini menyuguhkan aneka menu tradisional khas nusantara. Ada saung jampi yang menyediakan jamu dan kopi. Salah satu minuman favoritnya adalah ginger chai, racikan jahe dan gula aren.

"Pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan perbukitan Sentul dan Gunung Pancar yang indah," tutur Arnoldy.

Menariknya, resto yang berkonsep kekeluargaan ini punya sebutan Sadulur Rimba (keluarga rimba) bagi para tamu, sedangkan karyawan disebut wargi KM Zero Sentul.

Rekomendasi resto alam dengan wahana terlengkap dan ramah anak di Sentul. Pencinta wisata alam ala rimba wajib coba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News