9 Wahana Seru di Objek Wisata Punti Kayu, Palembang

9 Wahana Seru di Objek Wisata Punti Kayu, Palembang
Taman wisata alam Punti Kayu Palembang salah satu destinasi wisata di kota Palembang, didalam taman terdapat beberapa wahana yang bisa dinikmati pengunjung. Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu merupakan salah satu destinasi wisata kota Palembang yang memberikan kesejukan bagi para pengunjung.

Objek wisata yang beralamat di Jalan Kolonel H. Burlian, Km 6,5 itu memiliki hutan pinus terbesar di Indonesia, yakni seluas 12 hektare.

Manager Punti Kayu Palembang Raden Azka mengatakan wisata itu sangat cocok untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, komunitas.

"Selain menghirup udara yang segar, pengunjung akan merasakan keseruan yang dapat dinikmati, dari berbagai macam wahana," kata Raden saat ditemui di Punti Kayu Palembang, Jum'at (22/7).

Dia menyebut ada berbagaimacam wahana, yakni Replika Landmark.

Menurut Raden, keunikan dari tempat wisata ini adalah miniatur bangunan ikonik Eropa, antara lain Menara Eiffel, Paris, Patung Liberty bangunan bersejarah yang berasal dari kota New York, Amerika, serta Gurun Sahara Padang Pasir, Mesir. 

Selain itu, kata Raden, di TWA Punti Kayu juga terdapat Indian Village.

"Pengunjung juga bisa mengenal suku Indian atau Native American yang menjadi suku asli Amerika," jelasnya.

Taman wisata alam Punti Kayu Palembang salah satu destinasi wisata di kota Palembang, didalam taman terdapat beberapa wahana yang bisa dinikmati pengunjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News