JPNN.com

Chevrolet Siapkan Posko Mudik 2019 di 11 Titik Pulau Jawa

Senin, 27 Mei 2019 – 14:37 WIB Chevrolet Siapkan Posko Mudik 2019 di 11 Titik Pulau Jawa - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Chevrolet juga tidak mau ketinggalan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan konsumennya selama musim mudik 2019, melalui posko layanan Chevrolet Complete Care di 11 titik sepanjang jalur Pulau Jawa.

Kegiatan bertajuk Chevrolet Lebaran Siaga 2019 ini akan menyediakan layanan posko siaga 24 jam, teknisi siaga 24 jam dan bengkel siaga Chevrolet, yang berlangsung dari 1 Juni sampai 8 Juni 2019.

BACA JUGA: All New Chevrolet Tracker Resmi Serbu Pasar SUV Enrty Level

“Perjalanan panjang tetap menuntut perhatian ekstra terhadap kondisi kendaraan baik sebelum maupun selama dalam perjalanan. Chevrolet hadir dengan layanan Chevrolet Lebaran Siaga 2019 untuk memastikan perayaan lebaran tahun ini dapat berjalan lancar, aman dan menyenangkan bagi pelanggan dan seluruh anggota keluarganya,” ujar Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia, Dadan Ramadhani, dalam keterangan tertulis, Senin (27/5).

Adapun posko siaga lebaran 24 jam yang beroperasi penuh selama arus mudik dan arus balik berlangsung mulai dari Limbangan Nagrek, Boyolali
dan Situbondo.

Untuk beberapa daerah lain, Chevrolet Indonesia juga menyiapkan 3 titik Teknisi Siaga (technicians on duty) yang akan beroperasi 24 Jam mulai dari Merek, Tegal dan Buntu.

Selain itu, konsumen Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 5 Bengkel Siaga Chevrolet (Workshop on Duty) yang akan beroperasi, tersebar di kota-kota besar mulai dari dealer SUN Kebon Jeruk, Andalan Soekarno Hatta Bandung, Citra Nusa Wahana Cirebon, SBM Yogyakarta dan SUN Subaraya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...