Wahana Gelar Servis Murah untuk Motor Honda Terendam Banjir

Wahana Gelar Servis Murah untuk Motor Honda Terendam Banjir
Banjir di Cawang, Jakarta, Rabu (1/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mengurangi beban konsumen sepeda motor Honda yang terdampak banjir, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyiagakan 10 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang, untuk layaman perbaikan motor akibat banjir.
 
Layanan khusus dengan nama program Honda Peduli Banjir, itumengupayakan yang terbaik untuk konsumen korban banjir dengan harga yang terjangkau.

Hanya dengan Rp 100.000, korban banjir akan dapatkan 2 botol oli serta penanganan service banjir seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air banjir.
 
“Musibah awal tahun yang sangat tidak terduga ini, Wahana siagakan 10 AHASS untuk berikan bantuan perbaikan sepeda motor dengan harga yang terjangkau,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Selain 10 AHASS tersebut, tambah Taufiq, seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang juga siap lakukan perbaikan paska banjir dan dipastikan AHASS tetap beroperasi seperti biasa.
 
“Kami harap layanan siaga ini dapat mengurangi kesusahan korban banjir. Wahana Honda selalu berkomitmen berikan layanan perawatan dan perbaikan yang maksimal untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang, “ tutupnya. (mg8/jpnn)

Mengurangi beban konsumen sepeda motor Honda yang terdampak banjir, Wahana menyiagakan 10 AHASS dengan biaya servis murah.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News