Tutup Tahun, Wahana Gelar Diskon Pembelian Motor Honda hingga Servis

Tutup Tahun, Wahana Gelar Diskon Pembelian Motor Honda hingga Servis
Kegiatan Kejutan Festival Honda. Foto: Wahana

jpnn.com, JAKARTA - Menutup tahun ini, main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menggelar Kejutan Festival Honda dengan ragam tawaran menarik, Minggu (8/12).
 
Kejutan Festival Honda 2019, berisi beragam promo menarik, baik penjualan produk maupun layanan purnajual, berupa harga spesial untuk Honda Genuine Part dan aksesori, hingga perawatan sepeda motor yang langsung ditangani tim Service Motor Keliling (Semok), Wahana Artha Ritelindo.
 
“Sambut penutupan tahun, kami berikan tawaran menarik untuk konsumen yang selama setahun ini telah memercayakan pilihan sepeda motor Honda,” jelas Head Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.
 
Sangat menarik, pasalnya diskon pembelian part, aksesori hingga apparel Honda mencapai 50 persen (jenis terdaftar).

Tutup Tahun, Wahana Gelar Diskon Pembelian Motor Honda hingga Servis

Sementara itu, untuk layanan Semok, Wahana memberikan safety check gratis dan diskon untuk servis reguler semua tipe motor Honda.

Kejutan Festival Honda 2019 dilakukan di area pusat perbelanjaan. Bersama itu, Wahana juha selalu menyertakan kampanye #CariAman dengan menghadirkan tim safety Riding Promotion.

Tidak lupa, komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), turut diundang untuk meramaikan kegiatan. (mg8/jpnn)

Wahana Makmur Sejati (WMS), menggelar Kejutan Festival Honda dengan ragam tawaran menarik, untuk konsumen dan calon konsumen.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News