JPNN.com

Lady Biker Ini Rela Geber Motor Honda Selama 5 Hari Menuju HBD 2019

Minggu, 01 Desember 2019 – 16:27 WIB Lady Biker Ini Rela Geber Motor Honda Selama 5 Hari Menuju HBD 2019 - JPNN.com
Lady biker asal Pekanbaru, Riau, Eza Selfia. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, AMBARAWA - Hajatan Honda Bikers Day (HBD) 2019 setiap tahunnya, selalu menyedot perhatian para pencinta motor Honda, di seluruh wilayah Indonesia.

Tahun ini, HBD digelar di Lapangan Panglima Jenderal Soerdiman, Ambarawa, Jawa Tengah, Sabtu (30/11).

Satu dari ribuan bikers Honda yang hadir, terselip nama lady biker yang jauh-jauh datang dari Pekanbaru, yakni Eza Selfia.

Anggota dari komunitas Riau Scoopy Club, itu rela menempuh ratusan kilometer demi menghadiri HBD 2019.

Lady Biker Ini Rela Geber Motor Honda Selama 5 Hari Menuju HBD 2019

Eza-panggilan akrabnya, mengaku memang tak pernah absen menghadiri acara HBD yang digelar di berbagai kota. Bahkan dirinya terus menghadiri acara HDB nasional yang terus digelar.

"Tahun lalu HBD di Panggandaran saya juga datang. Ya hampir setiap HBD nasional saya pasti akan datang," kata Eza kepada JPNN.com, di Lapangan Soerdiman, Ambarawa.

Eza yang datang dengan ketiga temannya itu membutuhkan waktu hingga lima hari perjalanan untuk sampai ke lokasi. Menurutnya, perjalanan menuju Jawa Tengah itu mempunyai banyak cerita dari yang seru hingga paling buruk.
 
"Perjalanan dari Pekanbaru ke Jawa Tengah lumayan, karena jalannya hancur di jalur lintas Sumatera. Terus pas nyebrang sampai Jawa juga jalannya jelek di Pantura. Tapi cukup senang," kata Eza.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...