Puncak Acara HBD 2023 Bakal Dibanjiri Belasan Ribu Bikers Honda

Puncak Acara HBD 2023 Bakal Dibanjiri Belasan Ribu Bikers Honda
Ilustrasi acara Honda Bikers Day (HBD) 2023. Foto: AHM

jpnn.com, MALANG - Honda Bikers Day (HBD) kembali digelar setelah vakum tiga tahun. Puncak pestanya para pencinta motor Honda itu akan berlangsung di Lapangan Rampal, Kota Malang, pada 28 Oktober 2023.

Malang menjadi lokasi puncak acara HBD 2023, yang sebelumnya sudah berlangsung secara regional di tiga pulau berbeda, yaitu Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dengan total 9.500 peserta.

Honda Bikers Day tahun ini dimulai dari PKOR Way Halim, Lampung pada 23 September yang menyatukan 5.000 bikers wilayah Sumatera.

Berlanjut di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 30 September yang diramaikan 2.500 peserta.

Puncak Acara HBD 2023 Bakal Dibanjiri Belasan Ribu Bikers Honda

Kemudian HBD regional itu ditutup di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara, pada 7 Oktober yang dihadiri 2.000 bikers.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT. Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya, mengatakan HBD regional menjadi wadah bagi para bikers di berbagai wilayah untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan sesama pencinta sepeda motor Honda di Indonesia.

“Kami berharap keanekaragaman dan kebersamaan antara bikers menjadi penyatu yang kuat bagi jalinan silaturahmi para pencinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia."

Honda Bikers Day (HBD) kembali digelar setelah vakum tiga tahun. Puncak pestanya para pencinta motor Honda itu akan berlangsung di Lapangan Rampal, Kota Malang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News