Ribuan Bikers Pencinta Honda Bakal Hadiri HBD Nasional di Malang

Ribuan Bikers Pencinta Honda Bakal Hadiri HBD Nasional di Malang
Ribuan Bikers Pencinta Honda Bakal Hadiri HBD Nasional di Malang. Foto: Honda

jpnn.com, JAKARTA - Perhelatan Honda Bikers Day (HBD) akan digelar di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, pada 28 Oktober 2023.

Ajang ini merupakan wadah bagi para bikers di berbagai wilayah untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan sesama pencinta motor Honda di Indonesia.

"Kami berharap keanekaragaman dan kebersamaan antar bikers menjadi pemersatu yang kuat bagi jalinan silaturahmi para pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia," ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/10).

Andy mengungkapkan bahwa kemeriahan dan kebersamaan akan makin terasa pada pergelaran HBD Nasional yang dikemas secara spesial bagi para bikers Honda.

Hal tersebut juga tercermin pada gelaran HBD regional yang digelar di tiga pulau Sumatera dengan mewadahi sebanyak 9.500 penunggang Honda dari ratusan komunitas dan pecinta sepeda motor Honda.

HBD Regional pertama berhasil digelar di PKOR Way Halim, Lampung (23/9) dengan menyatukan 5.000 bikers wilayah Sumatera.

Kemeriahan HBD Regional dilanjutkan di Pulau Kalimantan yang dihadiri oleh 2.500 pemotor di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat (30/9).

Kemudian, HBD Regional ditutup di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara (7/10) yang lekat dengan kekompakan dan kebersamaan 2.000 bikers.

Ribuan bikers pencinta Honda akan menghadiri HBD Nasional di Malang, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News