Diah Ingin Anak-anak Baik Hati

Diah Ingin Anak-anak Baik Hati
Diah Ingin Anak-anak Baik Hati
JAKARTA - Artis Diah Permatasari merayakan ulang tahun ke-40 pada Selasa lalu (25/1). Ibu dua anak itu diberi kejutan oleh teman-temannya sesama alumni Wajah Femina. Kebetulan, tepat pada hari ulang tahunnya diadakan Reuni Wajah Femina 2011 di Menara Gracia, Kuningan, Jakarta.

Perempuan kelahiran Solo yang populer karena perannya di sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu terlihat sangat bahagia. "Hari ini ulang tahun yang mengejutkan sekali buat saya. Ini berkah juga," ungkapnya saat ditemui di sela-sela acara pada Selasa malam. Dia menyatakan belum mendapatkan kado dari suaminya, Anton Wahyu Jatmiko. "Malam ini baru ketemu sih. Kalau dari dia, yang penting perhatian," imbuhnya.

Usia Diah kini sudah memasuki kepala empat. Ketika ditanya apa yang ingin dilakukan untuk hidupnya, perempuan yang identik dengan rambut panjang tersebut ingin selalu mengevaluasi diri. Dia berusaha menjadikan hal-hal dalam hidupnya sepanjang 40 tahun ini sebagai bahan refleksi agar bisa lebih baik. Satu keinginannya adalah mendidik dua buah hatinya agar menjadi anak yang baik hati.

"Kalau sudah 40 tahun begini, boleh dibilang umurnya matang. Saya ingin bisa mendidik anak-anak lebih baik mulai sekarang," kata Diah. Dia memiliki dua anak, Marcello Nicholas Reynolds (12), dan Marciano Nicholas Reynard (5). Menurutnya, anaknya gemar melakukan hal-hal baru. Karena itu, dia ingin mengarahkan dua buah hatinya tersebut.

JAKARTA - Artis Diah Permatasari merayakan ulang tahun ke-40 pada Selasa lalu (25/1). Ibu dua anak itu diberi kejutan oleh teman-temannya sesama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News