JPNN.com

Kolaborasi Franco-Hathaway jadi Host Oscar

Kamis, 27 Januari 2011 – 11:00 WIB
Kolaborasi Franco-Hathaway jadi Host Oscar - JPNN.com
Kolaborasi Franco-Hathaway jadi Host Oscar
BEVERLY HILLS - Pada perhelatan Oscar mendatang, selain daftar pemenang, yang dinanti adalah kolaborasi James Franco dan Anne Hathaway sebagai host. Dikutip dari situs resmi Academy of Motion Picture Arts and Sciences, penyelengara even besar tersebut, kemarin (26/1), Franco dan Hathaway memang beberapa kali menjadi presenter Piala Oscar. Maksudnya, merekalah yang mengumumkan pemenang nominasi. Namun, mereka belum pernah menjadi host helatan itu.

"James Franco dan Anne Hathaway mewakili generasi baru Hollywood. Segar, bersemangat, dan multi-talented," kata Bruce Cohen dan Don Mischer, produser Oscar. "Kami berharap, kerja sama mereka mempertontonkan talenta sekaligus hiburan bagi dunia pada 27 Februari nanti," tambah mereka.

Franco, yang masuk nominasi penerima Piala Oscar kategori aktor terbaik lewat film 127 Hours, sudah dua kali menjadi presenter even itu. Aktor tersebut bermain dalam beberapa film. Antara lain, Eat Pray Love, Date Night, Milk, trilogi Spider-Man, dan Pineapple Express.

Sementara itu, tahun ini menjadi penampilan kelima Hathaway di panggung Oscar. Hathaway beken lewat film-film box office. Antara lain di Alice in Wonderland, Bride Wars, Becoming Jane, dan The Devil Wears Prada. Pada 2008, dia masuk nominasi penerima Piala Oscar kategori aktris terbaik, lewat film Rachel Getting Married. Tahun lalu, yang ditunjuk sebagai host adalah Alec Baldwin dan Steve Martin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito