Lola Amaria Sadar akan Umur

Lola Amaria Sadar akan Umur
Lola Amaria Sadar akan Umur
JAKARTA - Nama Lola Amaria (33) lebih dikenal sebagai insan perfilman. Padahal, saat pertama memasuki dunia entertainment, dia sempat menjadi model. Dia menggeluti dunia modeling pada 1997. Kini, bidang itu seolah ditinggalkannya.

"Dunia modeling dan sinetron pernah saya jalani dulu. Akhirnya, dari situ saya mengenal dunia film," kata dia, saat ditemui di Menara Gracia Selasa malam lalu (25/1).

Belakangan, sutradara film Minggu Pagi di Victoria Park itu mengatakan, sempat kangen juga dengan dunianya dulu. "Tetapi, saya sadar akan umur. Karena itu, biar yang muda-muda saja yang menjadi penerus saya. Mereka kan masih fresh from the oven. Kalau seperti saya begini, dunianya sudah berbeda," ujarnya.

Kini Lola lebih suka menjadi sosok di belakang layar. Misalnya, dengan menjadi sutradara. Ya, profesi itu membuatnya ketagihan. Menurut dia pula, bekerja di balik layar penuh tantangan. Dia harus memikirkan segala sesuatunya.

JAKARTA - Nama Lola Amaria (33) lebih dikenal sebagai insan perfilman. Padahal, saat pertama memasuki dunia entertainment, dia sempat menjadi model.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News