Emosi Rossa pun Membuncah di Panggung

Emosi Rossa pun Membuncah di Panggung
Emosi Rossa pun Membuncah di Panggung
JAKARTA - Mendiang komposer dan pencipta lagu Indonesia Elfa Secioria Hasbullah dikenal dekat dengan para musisi dan penyanyi tanah air. Baik yang sudah senior maupun yang masih junior. Banyak penyanyi kenamaan tanah air yang lahir dari tangan dinginnya. Kepergiannya karena penyakit komplikasi ginjal pada 8 Januari lalu memang mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali para musisi dan penyanyi tanah air. Pada Selasa malam (25/1), beberapa penyanyi terlibat dalam konser Harmoni SCTV yang dipersembahkan khusus untuk mengenang almarhum.

Mereka antara lain adalah Rossa, Titi DJ, Harvey Malaiholo, Vidi Aldiano, Andien, dan Yana Julio. Kebanyakan menyatakan masih sangat terkenang dengan mendiang. Sebab, Elfa adalah guru bagi mereka. Bahkan, emosi Rossa membuncah di atas panggung. Dia tak kuasa membendung air mata saat bernyanyi. Penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat, tersebut menyanyikan lagu Selamat Jalan Kekasih yang dipopulerkan oleh Rita Efendi.

"Dari awal saya sudah bilang tidak mampu. Enggak tahu kenapa, pokoknya saya merasa enggak mampu saja," tutur Rossa yang ditemui setelah konser di Taman Mini Indonesia Indah. Karena tidak mampu menahan emosi itulah, dia berhenti sejenak saat menyanyi. Dia menangis.

Acara tersebut, meski dikemas dalam bentuk konser, tidak disiarkan secara langsung alias tapping. Jika memang ada beberapa hal yang dianggap kurang, bisa dilakukan pengambilan gambar ulang setelah acara selesai.

JAKARTA - Mendiang komposer dan pencipta lagu Indonesia Elfa Secioria Hasbullah dikenal dekat dengan para musisi dan penyanyi tanah air. Baik yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News