JPNN.com

Lindsay-Paris Ditantang Adu Jotos

Kamis, 27 Januari 2011 – 12:15 WIB Lindsay-Paris Ditantang Adu Jotos - JPNN.com
LOS ANGELES - Sudah hampir lima tahun hubungan Lindsay Lohan dan Paris Hilton tak harmonis. Dua artis muda Hollywood yang saat masih akur sering berpesta bersama ini, malah sempat dikabarkan terlibat perkelahian di sebuah pesta.

Berita terbaru, dendam lama kedua artis cantik tapi bengal ini akan diungkit lagi. Bukannya didamaikan, justru diselesaikan di atas ring. Kok bisa? Penyelesaian masalah cara jantan ini muncul, menyusul adanya tawaran Damon Feldman, promotor tinju dari Federasi Tinju Hollywood.

Feldman berani membayar mahal Lindsay dan Paris masing-masing USD 500.000, jika setuju ikut dalam (acara bertajuk) Celebrity Boxing. Hanya saja, uangnya tak bisa dibawa pulang, apalagi dipakai foya-foya, melainkan disumbangkan untuk kampanye amal anti-narkoba dan mabuk saat mengemudi.

Dua kebiasaan miring tersebut memang merupakan "hobi" Lindsay (24) dan Paris (29). Lindsay beberapa pekan lalu baru keluar dari panti rehabilitasi ketergantungan obat terlarang. Idem dito, Paris juga terkena hukuman bekerja sosial di jalanan Hollywood, setelah kedapatan mengantongi mariyuana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...