Diah Tak Bisa Kejar Tayang Lagi

Diah Tak Bisa Kejar Tayang Lagi
Diah Tak Bisa Kejar Tayang Lagi
JAKARTA - Bintang sinetron Diah Permatasari, 40, mengatakan, saat ini dirinya tidak bisa maksimal lagi di dunia hiburan. Meski hasrat untuk eksis masih menggebu, perempuan kelahiran Solo, Jawa Tengah, itu lebih memprioritaskan keluarga.

Ketika ditemui di Hotel Borobudur Selasa (1/3), ibu dua anak tersebut curhat tentang keinginannya itu. Sekarang dunia hiburan layar kaca sedang marak dengan sinetron kejar tayang. Sahabatnya, Marini Zumarnis, terlihat eksis di salah satu sinetron yang tengah tayang di stasiun televisi swasta. Diah sendiri tidak bisa mengikuti jejak Marini. "Bagi saya, mending main sinetron yang langsung tayang tiga episode, terus selesai," tuturnya.

Dia tidak bisa bermain sinetron kejar tayang karena memprioritaskan anak. "Saat ini saya memang membatasi eksis di dunia hiburan. Sebab, waktunya itu lho, unpredictable. Kalau saya ngotot syuting lagi, anak saya sama siapa. Nanti malah tidak ada yang mengurus," tegasnya.

Apalagi, sang suami sibuk mencari nafkah. Perempuan yang terkenal lewat perannya di sinetron Si Manis Jembatan Ancol tersebut mengatakan, dirinya adalah entertainer sejati. Dia tidak pernah jenuh dengan dunia hiburan. "Hanya, ya itu tadi, saya tidak bisa maksimal," ujarnya.

JAKARTA - Bintang sinetron Diah Permatasari, 40, mengatakan, saat ini dirinya tidak bisa maksimal lagi di dunia hiburan. Meski hasrat untuk eksis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News