JPNN.com

Asty Ananta Minum Jamu Resep Nenek

Rabu, 02 Maret 2011 – 11:08 WIB
Asty Ananta Minum Jamu Resep Nenek - JPNN.com
ASTY ANANTA saat ditemui di acara kecantikan di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (29/2). FOTO : Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
Tak seperti kebanyakan selebriti yang mengonsumsi berbagai vitamin dan obat-obatan untuk menjaga kondisi tubuh, Asty Ananta justru memilih minum jamu untuk kesehatannya. Dia bahkan punya resep khusus yang diberikan sang nenek saat masih tinggal di kota kelahirannya, Semarang, Jawa Tengah.

"Aku suka jamu, tapi terus terang kalau untuk yang pahit saya kurang bisa menikmati. Saya sukanya campuran beras kencur dengan jahe, karena bisa menjaga bagian dalam tubuh," ungkap anak sulung dari tiga bersaudara itu di Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (1/2).

Setiap kali mengonsumsi beras kencur dicampur air jahe, bintang sinetron Cinta Anak Kampus itu merasa tubuhnya segar. Itu sebabnya, hampir setiap hari dia menenggak jamu yang dibuatnya sendiri di rumah. "Selain jamu, aku berolahraga untuk menjaga kesehatan,"terangnya.

Tak hanya dari dalam, Asty juga menjaga kesehatannya dari luar. Untuk bagian kulit misalnya, dia menyempatkan waktu untuk melakukan perawatan di salon. Meski terkadang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, baginya bukan masalah. Toh sebagai selebriti, dirinya dituntut untuk menjaga penampilannya agar enak dilihat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan