Rampas Kamera, Dhani Dilaporkan ke Polisi

Rampas Kamera, Dhani Dilaporkan ke Polisi
Ahmad Dhani saat mendatangi Polsek Kebayoran Lama, Jakarta, Senin (29/2) Dinihari. Ahmad Dhani dilaporkan Ke Polsek Kebayoran Lama diduga akibat penganiayaan yang dilakukan oleh beberapa anak buahnya terhadap kru Global TV di depan rumah Mulan Jameela. Kronologis kejadian berawal dari Kameraman Global Tv Yandi yang memegang kamera mengaku hendak dirampas kameranya oleh sejumlah pemuda setelah mengabadikan mobil yang ditumpangi Dhani memasuki halaman rumah Mulan. Baju Yandi kemudian sobek dan badannya lebam-lebam karena mempertahankan kameranya itu.Dhani juga berperan dalam peristiwa itu karena mencoba merampas telepon genggam sang reporter. Belakangan telepon dikembalikan, namun Dhani menyandera kunci mobil Global TV. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA – Ahmad Dhani dilaporkan ke polisi. Bos manajemen artis Republik Cinta Manajemen (RCM) tersebut merampas kamera milik wartawan infotainment Fokus Selebritis GlobalTV Senin malam (28/2). Buntut aksi itu, Dhani dilaporkan ke Polsek Kebayoran Lama.

Kejadian bermula ketika tim Fokus Selebritis hunting di depan rumah Mulan Jameela. Rumah Mulan Jameela terletak di seberang studio milik Dhani di Pondok Indah yang notabene tak jauh juga dari kediaman Dhani. Peliputan itu terkait dengan kabar bahwa Mulan melahirkan pada Sabtu (26/2) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Hingga saat ini memang belum ada keterangan resmi mengenai kebenaran berita tersebut. Sebab, pihak RCM maupun manajer Mulan tak mau berkomentar. Pihak RSPI juga tidak mau memberikan informasi, apakah ada pasien yang bernama Mulan Jameela atau Wulansari. Mereka menyatakan berhak untuk tidak memberi tahu keterangan mengenai pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut, kecuali jika pasien mengizinkan.

Nah, akhirnya tim Fokus Selebritis, yaitu Syahriani atau Yani (reporter) dan Noviandi Kurniawan (kamerawan), mencoba untuk mencari kebenaran di rumah Mulan. Mereka pun tidak menerobos masuk, hanya melaporkan pandangan mata di depan rumah mantan vokalis duo Ratu itu.

JAKARTA – Ahmad Dhani dilaporkan ke polisi. Bos manajemen artis Republik Cinta Manajemen (RCM) tersebut merampas kamera milik wartawan infotainment

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News