Diajak Majikan ke Malaysia, TKI jadi Gila

Diajak Majikan ke Malaysia, TKI jadi Gila
Diajak Majikan ke Malaysia, TKI jadi Gila
BATAM - Embun Aningrum, mantan TKI yang stres di RSUD Batam ternyata bersuami. Minggu (11/9) kemarin, ia dibawa pulang suaminya, Priyatno, 41, ke kampungnya ke Cilacap, Jawa Tengah.

Menurut pihak medis di UGD RSUD, sejak kedatangan Priyatno tiga hari lalu, Ningrum terlihat agak membaik. Bahkan dia sudah bisa berkomunikasi dengan suaminya. "Kondisinya sudah baik, cuma pada waktu tertentu dia masih sering teriak. Keluarganya sudah datang dan ini hari sudah dipulangkan ke kampung," katanya.

Priyatno menuturkan sebelum berangkat jadi TKW ke Singapura kondisi istrinya sehat. Istrinya mulai stres saat diajak majikannya ke Malaysia. "Entah ada masalah apa dia jadi begini," ujar Priyatno.

Dalam percakapan sekilas dengan istrinya, Priyatno menuturkan, ia menduga istrinya depresi lantaran dilarang majikannya pulang ke Indonesia. "Dia sudah bisa diajak bicara. Namun belum begitu baik. Kadang nyambung kadang gak nyambung," ungkap Priyatno.

BATAM - Embun Aningrum, mantan TKI yang stres di RSUD Batam ternyata bersuami. Minggu (11/9) kemarin, ia dibawa pulang suaminya, Priyatno, 41, ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News