Diajari Senior, Dua ABG Menjambret

Diajari Senior, Dua ABG Menjambret
Diajari Senior, Dua ABG Menjambret
BUAHBATU - Dua remaja tanggung diamankan di Mapolsektabes Lengkong karena terlibat aksi penjambretan. Dua anak baru gede (ABG)  tersebut mengaku bisa menjambret dari seniornya di geng motor. Kedua tersangka tersebut berinisial AI (15) dan AK (15), tercatat sebagai warga Cinta Asih, Kota Bandung. Remaja tanggung itu diketahui mencoba menjambret tas milik Demia Kartini Putri di Jalan Laswi, Kota Bandung, Minggu (12/12) dini hari. Dari tangan kedua pelaku, diamankan barang bukti tas, pisau dapur serta sepeda motor pelaku.

Kapolrestabes Bandung Kombes pol Jaya Subrianto melalui Kapolsektabes Lengkong AKP Philemon Ginting didampingi Kanit Reskrim AKP L Sihotang mengatakan, kedua tersangka beraksi saat mereka melihat korban menumpangi motor matic melintasi jalan Laswi. Mereka mengikuti korban dari arah belakang. Dan saat korban melintasi jalan sepi dan gelap, mereka pun menjalankan aksinya.

Motor yang ditumpangi kedua tersangka itu langsung memepet motor korban, AK yang bertugas sebagai eksekutor langsung menarik tas yang sedang dipegang korban yang saat itu dibonceng kekasihnya. Antara korban dan pelaku terlibat tarik menarik. Korban pun berhasil mempertahankan tas miliknya.

Tidak menuai hasil, kedua remaja tanggung itu langsung menancap gas motornya. Korban yang saat itu dibonceng pacarnya, langsung berusaha mengejar motor yang dikendarai kedua pelaku. Saat di jalan perempatan Jalan Martanegara dan jalan Pelajar Pejuang, motor pelaku terjatuh setelah ditendang oleh kekasih korban. Pelaku AK pun sempat mengeluarkan pisau yang disimpan di balik jaket.

BUAHBATU - Dua remaja tanggung diamankan di Mapolsektabes Lengkong karena terlibat aksi penjambretan. Dua anak baru gede (ABG)  tersebut mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News