Dian dan Nico Bintangi Drama tentang Kuliner Nusantara

Dian dan Nico Bintangi Drama tentang Kuliner Nusantara
Dian Sastrowardoyo saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com - Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra merupakan pasangan akting yang sangat melekat di benak penonton.

Setelah empat film terdahulu, Ada Apa dengan Cinta?, Drupadi, 3 Doa 3 Cinta, dan Ada Apa dengan Cinta? 2, kini mereka kembali dipertemukan dalam film yang sama, Aruna & Lidahnya. Meski, di film tersebut mereka bukan pasangan kekasih.

Aruna & Lidahnya diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Laksmi Pamuntjak. Film itu diproduksi Palari Films dengan sutradara Edwin dan skenario yang ditulis Titien Wattimena.

Kemarin, Kamis (31/5), di Dhonika Eatery, Jakarta Selatan, Edwin mengenalkan jajaran cast. Dian Sastrowardoyo didapuk sebagai pemeran utama, Aruna.

Dia adalah seorang ahli wabah yang bekerja di sebuah NGO. Aruna amat mencintai makanan, terobsesi dengan makanan sepanjang hari, 24 jam dalam sepekan.

Nicholas Saputra berperan sebagai Bono, seorang koki yang menimba ilmu di Amerika Serikat. Selain itu, ada karakter kritikus kuliner bernama Nad (diperankan Hannah Al Rashid) dan Farish yang dimainkan Oka Antara. Sayangnya, kemarin Oka berhalangan hadir.

Cerita bermuara pada Aruna, perempuan lajang usia pertengahan 30 tahun yang menikmati hidupnya. Suatu hari, Aruna ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia.

Dia mengajak dua temannya, Bono yang ingin menemukan resep-resep otentik kuliner Indonesia dan Nad, kritikus kuliner yang ingin menulis buku.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra merupakan pasangan akting yang sangat melekat di benak penonton.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News