Dian HP Anggap Ahok Urus Jakarta secara Tulus

Dian HP Anggap Ahok Urus Jakarta secara Tulus
Ahok dan Djarot. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Penata musik Dian Hadipranowo menyambangi Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (5/1). Perempuan yang karib disapa Dian HP ini datang bersama dengan sejumlah rekannya.

‎Dian mengaku kedatangan mereka ke Rumah Lembang dilakukan tanpa paksaan. "Suka rela, demi BaDja (Basuki-Djarot)," kata Dian di Rumah Lembang.

Dian memberikan apresiasi terhadap kinerja Ahok. Menurut dia, mantan Bupati Belitung Timur itu mengurus Jakarta dengan tulus, membenahi Jakarta dengan berani, bekerja keras, dan menindak tegas terhadap orang-orang yang melakukan pelanggaran.

"Kami ingin datang dan memberikan suara. Karena menurut saya diam bukan emas. Bersuara mendukung ketegasan, keberanian, dan mendukung Ahok meneruskan pekerjaan," ucap Dian.

Dalam kesempatan ini, perempuan kelahiran Tunisia tersebut juga mengajak warga untuk ikut serta pencoblosan pada saat 15 Februari mendatang. "Teman-teman ke TPS tanggal 15 Februari," ungkap Dian.

Pada saat datang ke Rumah Lembang, Dian HP dan para pemain musikal tampak mengenakan baju hitam dan syal kotak-kotak. Mereka juga menyumbangkan suara.

Ahok tampak bertepuk tangan dan turut menari ketika Dian HP dkk menyumbangkan suara mereka.

Kehadiran mereka makin menyemarakkan Rumah Lembang. ‎


JPNN.com - Penata musik Dian Hadipranowo menyambangi Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (5/1). Perempuan yang karib disapa Dian HP ini datang bersama


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News