Minggu, 16 Desember 2018 – 06:11 WIB

Dian Nitami Keranjingan Yoga Gara-Gara Suami

Minggu, 03 September 2017 – 04:59 WIB
Dian Nitami Keranjingan Yoga Gara-Gara Suami - JPNN.COM

jpnn.com - Lama tak muncul, aktris yang sangat populer di tahun 1990an Dian Nitami sedang asyik menggeluti kesibukan baru. Istri aktor Anjasmara ini mulai mengikuti sang suami. Dian fokus melatih kelas Yoga. Dan itu dibuktikan Dian saat mencontohkan tiga gerakan yoga.

”Bisa kan bapak-bapak, gampang kok caranya. Rajin berlatih biar enggak gemetaran, ini Cuma tiga gerakan saja,” katanya tertawa.

Dian mengaku ketertarikannya pada dunia yoga memang karena terinspirasi dari sang suami. ”Saya masih termasuk new comers. Yang cukup lama justru suami saya. Sudah sejak tahun 2004 dulu saat yoga belum dikenal atau belum populer, Anjas baru belajar dari video atau buku-buku. Otodidak,” katanya.

Barulah setelah tahun 2013, Dian mulai mau atau berkenan untuk mengenal yoga. Dia menilai banyak orang menganggap yoga semacam olahraga menjenuhkan karena terlalu lelet dan olahraga bagi lansia.

Padahal yoga, kata Dian, adalah olahraga yang dapat diseimbangkan dengan olahraga lainnya termasuk lari.

”Jangan salah, mindsetnya jangan menganggap yoga sebagai olahraga lelet, pelan, dan olahraga nenek-nenek. Justru saat ini ada Roga atau yoga for runners. Itu satu paket setelah berlari maka dilakukan teknik yoga. Setelah recovery. Hal itu membuktikan bahwa yoga sudah menjadi bagian dari lifestyle,” tegas Dian. (ika/ash)

Sumber : Indopos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar