Dian Pelangi kok Sedih Ketemu Lindsay Lohan?

Dian Pelangi kok Sedih Ketemu Lindsay Lohan?
Dian Pelangi. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perancang Dian Pelangi berbagi tentang pertemuannya dengan Lindsay Lohan di acara London Modest Fashion Week.

Lewat akun Instagram miliknya, Dian membagikan foto bersama dua perancang busana Indonesia kenamaan, Jenahara dan Ria Miranda juga Lindsay Lohan.

Dikatakan, foto tersebut diambil saat Lindsay akan pergi usai menghadiri acara London Modest Fashion Week.

A warm goodbye for Lindsay Lohan after she attended London Modest Fashion Week! Thank you for your beautiful presence, Lindsay,” tulis Dian dalam keterangan fotonya.

Meski bahagia, wanita berhijab ini juga merasa sedih. Pasalnya, dirinya tidak sempat mengabadikan momen saat Lindsay mencoba mengenakan pakaian hasil rancangannya.

Padahal stylist-nya menyarankan untuk mengenakannya, namun entah kenapa Lindsay urung mengenakannya.

“Sumpah yaa, jadi ceritanya aku udah siapin satu total look buat Lindsay Lohan dari koleksiku yang Alurrealist dan akan dipakai untuk menghadiri London Modest Fashion Week. Alhamdulillah dia suka dan ukurannya juga pas. I swear the stylist said she wore one of my design on fitting, tapi nggak tau kenapa gak jadi dipake dan akhirnya dia pake bajunya sendiri,” beber Dian.

“Nyesekk deh aku ga punya fotonya pas dia fitting huhuhu.. Terus kita saking terpana dan excitednya sampe lupa foto pas ketemu,” sambung Dian.

Dian Pelangi mencurahkan rasa sedihnya saat bertemu dengan Lindsay Lohan dalam acara London Modest Fashion Week.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News