Dian Sastro, Alami Romantisme Prancis

Dian Sastro, Alami Romantisme Prancis
Dian Sastrowardoyo berbagi cerita tentang pengalamannya menghadiri Festival Film Cannes di Fable Club, Jakarta, kemarin(14/6). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Dian Sastrowardoyo punya banyak cerita sepulang dari Prancis sebagai brand ambassador L"Oreal di Festival Film Cannes. Dian menyempatkan diri berlibur bersama keluarga. Dia mendatangi tempat-tempat bersejarah dan nonton pertunjukan musik klasik.

Suami, anak, serta mertuanya menyusul ke Prancis. "Kami ke museum tempat Marie-Antoinette di akhir hidupnya, lihat taman gede yang biasanya dilihat di TV. Enggak cukup sehari sih. Ke akuarium juga. Syailendra lihat hiu dan boleh pegang ikan,” katanya ketika ditemui di acara L"Oreal Paris di SCBD kemarin (14/6).

Dian dan suami pun tak mau melewatkan romantisme Prancis. Karena itu, satu malam, saat anaknya sudah tidur, mereka berdua menghabiskan malam dengan melihat pertunjukan musik klasik.

"Nonton di sana kan beda. Musiknya tidak mengandalkan mikrofon, tapi akustik gedungnya," jelas Dian. Syailendra ditinggal di kamar bersama mertua, sementara ayah dan ibunya nonton pertunjukan tersebut.

JAKARTA – Dian Sastrowardoyo punya banyak cerita sepulang dari Prancis sebagai brand ambassador L"Oreal di Festival Film Cannes. Dian menyempatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News