Dian Sastro Berkebaya, Ayu...Mirip RA Kartini gak ya?

Dian Sastro Berkebaya, Ayu...Mirip RA Kartini gak ya?
Dian Sastro (kiri). Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Setelah menyelesaikan film Rudy Habibie yang bakal dirilis Rabu (30/6), sutradara Hanung Bramantyo sudah langsung sibuk dengan film lain. 

Suami aktris Zaskia Adya Mecca itu kini memulai praproduksi film Kartini. Sejumlah bintang papan atas Indonesia dipasang sebagai pemain. 

Di antaranya, Dian Sastrowardoyo, Deddy Sutomo, Christine Hakim, Acha Septriasa, Ayushita, Adinia Wirasti, Reza Rahadian, dan Denny Sumargo. 

Saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat malam (24/6), Hanung mengungkapkan, dirinya tidak sembarangan memilih mereka. Penulis sastra terkenal Djenar Maesa Ayu juga ikut berpartisipasi dalam film tersebut. 

’’Mendiang keluarga RA Kartini memang berpesan, artis yang memerankan film ini harus mereka yang memiliki citra baik,’’ ujarnya.

Dia membocorkan, cerita yang akan diangkat adalah saat Kartini berusia 19 tahun dan sedang dalam masa pingitan sampai menikah. 

’’Kartini itu sama seperti remaja pada umumnya. Dia pandai bahasa Belanda dan suka menulis. Kalau anak zaman sekarang kan pinter bahasa Inggris dan nulis blog,’’ kata Hanung.

Dian Sastro yang berperan sebagai Kartini sejak beberapa minggu terakhir kerap mengunggah videonya di akun Snapchat ketika sedang membaca buku tentang Kartini. 

JAKARTA – Setelah menyelesaikan film Rudy Habibie yang bakal dirilis Rabu (30/6), sutradara Hanung Bramantyo sudah langsung sibuk dengan film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News