Dian Sastro, Tetap Aktif Selama Hamil

Dian Sastro, Tetap Aktif Selama Hamil
DIAN SASTROWARDOYO saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Saat ini Dian Sastrowardoyo, 29, tengah berbahagia menanti kehadiran anggota keluarga baru. Kehamilannya kini sudah memasuki lima bulan. Meski kondisi fisiknya berubah, kegiatan istri pengusaha Indraguna Sutowo itu tetap banyak. Dia masih aktif melakukan banyak hal. Salah satunya menyiapkan konser seni bertajuk Tentang Perempuan.

Konser yang diselenggarakan Minggu, 17 April mendatang, di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, itu merupakan konser yang bertujuan menggalang dana dan mengumpulkan sumbangan buku. Dana dan buku tersebut bakal disumbangkan untuk kemajuan pendidikan dasar dan pemberdayaan perempuan.

Menjelang konser, Dian terlebih dahulu berbincang dengan media. Mengenakan dress selutut warna hitam, bintang film Ada Apa Dengan Cinta tersebut terlihat antusias ketika hadir di Area Level One Grand Indonesia kemarin (14/4). Bahkan, dia setengah berlari ketika maju ke panggung.

"Saya lagi senang karena sedang menunggu anggota keluarga baru yang akan hadir ke dunia ini. Tapi, alhamdulillah kehamilan saya ini baik-baik saja. tidak ada komplikasi atau apa. Jadi, ya, tidak mengganggu. Saya masih tetap beraktivitas seperti biasa. Malah saya masih bisa mengurus konser seni ini," ceritanya.

JAKARTA - Saat ini Dian Sastrowardoyo, 29, tengah berbahagia menanti kehadiran anggota keluarga baru. Kehamilannya kini sudah memasuki lima bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News