Asha Shara Tak Pede Kulit Hitam

Asha Shara Tak Pede Kulit Hitam
Asha Shara Tak Pede Kulit Hitam
JIKA aktris Donita membantah memakai suntik colagen untuk memutihkan kulitnya, tidak demikian dengan sejawatnya Asha Shara. Artis berwajah manis ini mengakui bahwa dirinya suntik beberapa obat untuk memutihkan kulitnya. Suntik tersebut dilakukannya karena tidak percaya diri dengan kulit hitamnya. "Aku nggak pede sama kulit hitam aku," ujarnya saat ditemui INDOPOS (JPNN Group) di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (14/4).

Untuk bahan yang disuntikkan, perempuan kelahiran Jakarta 27 Oktober 1987 itu mengaku tidak tanggung-tanggung memakai 6 jenis suntik sekaligus. "Aku sekali suntik ada 6 botol, colagen buat kenyalin kulit, plasenta buat kulit putih, vitamin c, dan lainnya. Malah aku sampai suntik MJ-gold (Michael Jackson) yg paling tinggi kadarnya supaya kulit aku putih," bebernya.

Mengenai suntik tersebut, pemeran film "Rumah Pondok Indah" itu rutin seminggu sekali selama 20 kali. Tanpa memikirkan efek sampingnya, ia memiliki budget tersendiri tiap bulannya. "Terlepas dari efek samping yang seperti apa yang penting kulit aku putih," ungkap perempuan yang phobia dengan kecoa itu.

Ketidakpercayadiri dara berdarah Arab-Aceh itu memiliki kulit hitam dirasakannya saat beberapa tahun belakang. "Aku minder sama teman-teman aku pada putih semua, aku paling hitam sendiri," pungkasnya. (mg1)

JIKA aktris Donita membantah memakai suntik colagen untuk memutihkan kulitnya, tidak demikian dengan sejawatnya Asha Shara. Artis berwajah manis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News