Dian Sastrowardoyo Bangga Muncul Meme AADC

Dian Sastrowardoyo Bangga Muncul Meme AADC
Dian Sastrowardoyo Bangga Muncul Meme AADC. JPNN.com

jpnn.com - SEJAK kelanjutan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) versi 10 menit beredar di televisi dan media sosial, masyarakat seperti kembali ke masa 12 tahun lalu. Saat film AADC pertama kali diputar dan menjadi fenomena di perfilman tanah air.

Pemeran Cinta, Dian Sastrowardoyo tidak menyangka, reuni para pemain dalam versi 10 menit itu bisa membuat ”demam” AADC dimana-mana. Dian semakin kaget, karena sebagian besar pembuat heboh jagad dunia maya dengan meme-meme (gambar plesetan dari aslinya) lucu itu usianya di bawah mereka.

”Nggak nyangka ternyata respon orang heboh banget. Padahal, mungkin pas kita syuting AADC, mereka (pembuat meme) itu masih sangat muda. Nggak nyangka banget responnya positif,” kata Dian seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (12/11).

Dian mengaku tersenyum, setiap kali melihat meme yang beredar di dunia maya. ”Ternyata banyak yang belum bisa move on yah?” celetuknya, lantas tertawa.

Karena respon yang begitu besar, Dian pun mengaku adanya tekanan untuk membuat kelanjutan AADC. Namun, Dian mengaku belum ada pembicaraan ke arah sana.

”Justru jadi tekanan untuk membuat filmnya lagi. Kita sih pingin banget. Sebelum kita semua benar-benar tua,” ulasnya, sambil tersenyum.

Meski sebagai pemain, Dian dan teman-teman mengaku siap untuk kembali berakting dalam kelanjutan AADC, dirinya berharap film lanjutan nanti bisa lebih baik dari sebelumnya.

”Karena sayang banget kalau kelanjutannya nggak bagus. Takut mengecewakan yang lain,” akunya.

SEJAK kelanjutan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) versi 10 menit beredar di televisi dan media sosial, masyarakat seperti kembali ke masa 12 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News